Hari Ini, PS Bintan Serahkan Berkas ke Asprov

0
342
PS BINTAN: Pemain PS Bintan berpose dengan pelatih Sudarmono dan Jeje sebelum bertanding di babak final Liga 3 Kepri, pekan lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Manajemen PS Bintan akan menyerahkan data pemain dan official tim Liga 3 Indonesia, Soeratin dan U-15 kepada Asprov PSSI Kepri, Kamis (7/9) ini. Selanjutnya, Asprov PSSI Kepri akan mendaftarkan PS Bintan ke PSSI pusat. ”Kabarnya, berkas nama-nama pemain dan official sudah disiapkan. Direncanakan, PS Bintan menyerahkan berkas itu ke Asprov PSSI Kepri, Kamis ini,” ujar Arief Sumarsono, pengurus PS Bintan, Rabu (6/9) kemarin. ”Tapi, saya akan cek dulu kepada bagian yang menyiapkan berkas itu,” katanya.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri Firsandy mengatakan, PS Bintan belum menyerahkan berkas nama pemain dan tim official kepada Asprov. Baik untuk tim Liga 3 Indonesia, tim Soeratin maupun U-15. ”Semuanya, belum mereka serahkan. Kami masih menunggu berkas PS Bintan itu,” tegas Firsandy.

Firsandy menyampaikan, Asprov PSSI Kepri sudah menerima surat dari PSSI pusat, untuk pendaftaran tim Soeratin U-17 dan U-15 dari Kepri. Tim yang berhak mewakili Kepri itu adalah PS Bintan. ”Untuk pendaftaran putaran nasional ini, setiap pemain harus melampirkan salinan akta kelahiran sesuai yang aslinya, ijazah atau nomor induk siswa nasional. Untuk pemain U-17, lampirkan KTP,” jelas Firsandy.

Sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki mengatakan, batas akhir penyerahan berkas pemain dan data official kepada Asprov sampai, Kamis (7/9) ini. ”Kita segera mendaftarkan pemain PS Bintan ke PSSI pusat, itu secara online,” sebut Marzuki. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here