Hari Ini, PS Bintan Wajib Menang

0
968
BERDOA UNTUK LINGGA: Tim Liga 3 PS Bintan berdoa untuk kebaikan atas musibah kebakaran di Daik, Lingga, sebelum bertanding di play off putaran nasional Liga 3 Indonesia, Selasa lalu. f-istimewa/putra

KUDUS – Tim Liga 3 PS Bintan akan menjalani laga terakhir, Kamis (30/11) sore ini. Melawan PSKT Sumbawa Barat (NTB), PS Bintan binaan Bupati Bintan H Apri Sujadi wajib menang, jika ingin lolos dari play off putaran nasional, dan melaju ke putaran final nasional Liga 3 Indonesia.

Di laga perdana, PS Bintan bermain imbang 1-1 atas Persintan Intan Jaya Papua, Selasa (28/11) sore lalu. Kemudian, Persintan Intan Jaya Papua dikalahkan PSKT Sumbawa Barat, dengan skor 1-2, di stadion Wergo Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (29/11) sore kemarin.

Baca Juga :  Ekshibisi di IFC, Menggugah Kemajuan Sepak Bola Wanita

Dengan hasil ini, puncak klasemen sementara grup 6 play off nasional Liga 3 Indonesia, dihuni PSKT Sumbawa Barat, dengan 3 poin. Sementara, di posisi kedua diduduki PS Bintan dengan nilai 1 poin, unggul selisih gol dibandingkan Persintan Intan Jaya Papua, di dasar klasemen. Persintan Jaya Intan Papua sudah dipastikan tersingkir, dan tak bisa melaju ke 32 tim putaran final nasional Liga 3 Indonesia.

PS Bintan wajib menang, untuk mendapatkan 1 tiket ke putaran final nasional Liga 3, saat menghadapi PSKT Sumbawa, Kamis sore ini. Jika bermain imbang, PSKT Sumbawa Barat yang lolos ke 32 tim, pada final putaran nasional Liga 3 Indonesia.

Baca Juga :  UEFA Menambah Satu Kompetisi Baru

”Ya, PS Bintan wajib menang di laga penentu, Kamis sore ini. Pemain sudah siap mental, untuk bermain dengan mengeluarkan seluruh kemampuan,” kata H Apri Sujadi, Bupati Bintan saat menghubungi Tanjungpinang Pos, Rabu (29/11) sore kemarin.

Minta Doa
Menjelang laga hidup mati ini, Bupati Bintan H Apri Sujadi mengharapkan doa dari warga Kabupaten Bintan, dan pecinta sepak bola di Kepri. Di lain hal, meski berada di Kudus, Bupati Bintan H Apri Sujadi dan manajemen serta pemain PS Bintan tetap memantau informasi daerah. Bahkan, PS Bintan berdoa untuk kebaikan, bagi warga Lingga yang ditimpa musibah kebakaran, baru-baru ini.

Baca Juga :  Ghani yang Bikin Bintan Muda Kalah

”Sebelum bertanding perdana lalu, kami berdoa untuk Lingga. Semoga musibah kebakaran itu, ada hikmah yang lebih baik dari Allah SWT,” kata Raja Ali Akbar, manajer tim PS Bintan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here