Hari Ini, Rapat Pleno Perhitungan Suara Tingkat Kota

0
459
Pleno perhitungan suara Pilwako Tanjungpinang tingkat kecamatan, Minggu (1/7). F-andri/tanjugnpinang pos

265 Polisi Siaga di Asrama Haji

TANJUNGPINANG – Dijadwalkan hari ini, Rabu (4/7) hingga Jumat (6/7), KPU Tanjungpinang akan menggelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara ulang tingkat Kota di Asrama Haji Tanjungpinang. Perhitungan suara ditingkat kecamatan sudah rampung Minggu (1/7) lalu.

Untuk mengamankan jalannya rapat pleno tersebut, Polres Tanjungpinang menurunkan 265 personel dari Polres Tanjungpinang dan dari Polda Kepri. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan ia sudah siapkan personel untuk pengamanan rapat pleno. Ada 265 personel gabungan dari Polres Tanjungpinang dan BKO dari Polda Kepri yang berjaga-jaga saat sidang pleno digelar.

”Kita berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” katanya Selasa (3/7).

Kapolres menyebutkan, sejauh ini mulai dari pemungutan suara, perhitungan suara di tingkat kecamatan semua berjalan dengan lancar, dari kedua pasangan calon Wali Kota Tanjungpinang. Begitu juga dengan kedua pendukungnya bisa mengikuti aturan yang berlaku. Kedua calon yang bertarung yakni paslon nomor urut I H Syahrul-Rahma dan nomor urut 2 H Lis Darmansyah- Maya Suryanti. ”Dari kepatuhan itu suasana Kamtibmas di pemilihan berjalan dengan aman,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tanjungpinang M Chaidir menambahkan pengamanan rapat pleno nantinya dilakukan di dalam gedung dilakukan secara terbuka dan tertutup. ”Kita bersyukur rapat ini dilakukan di dalam gedung tertutup, kita juga diuntungkan dengan sistem gate keluar masuk,” pungkasnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here