Hari Ini, Terakhir Pemberkasan NIP CPNS

0
203
AMI Rofian dan tim BKPPD Bintan melakukan pemberkasan NIP dari peserta calon CPNS Bintan, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTANBUYU – 193 orang yang dinyatakan lulus penerimaan CPNS tahun 2018 Kabupaten Bintan, masih melakukan pemberkasan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hingga, Rabu (16/1) sore kemarin. Kabid Mutasi BKPPD Bintan Ami Rofian menegaskan, pemberkasan NIP CPNS ini, terakhir akan dilaksanakan, Kamis (17/1) hari ini.

”Besok (Kamis ini, red) merupakan hari terakhir pemberkasan. Kita harapkan peserta yang lulus penerimaan CPNS yang belum mendaftar, segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan. Kami akan tunggu hingga Kamis sore ini, untuk pemberkasan terakhir. Tempatnya di Kantor BKPPD Bintan,” ujar Ami, Rabu (16/1) kemarin.

Ami menerangkan, hingga Rabu (16/1) sore kemarin, BKPPD Bintan terus melakukan pendataan. Seluruh berkas-berkas yang diserahkan dan dilengkapi calon CPNS, akan diteruskan ke Kanreg XII BKN Pekanbaru, guna mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

”Kalau tak dilengkapi sampai Kamis ini, bisa gagal diangkat sebagai CPNS,” tegas Ami.

Sebelumnya, sebanyak 193 orang peserta seleksi dinyatakan lulus sebagai calon CPNS Bintan. Dari jumlah tersebut, 100 orang peserta merupakan tenaga pendidik untuk bidang guru agama dan guru kelas.

Peserta untuk tenaga kesehatan sebanyak 64 peserta, terdiri dari dokter 17 orang, bidan 14 orang, perawat 21 orang dan 12 orang tenaga teknis kesehatan. Sedangkan tenaga teknis bidang analisis, auditor, dan lain-lain yang dinyatakan lulus sebanyak 29 orang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here