Hari Ini, TM Cabor Sepak Bola dan Voli

0
490
TIM U21 Tanjungpinang berpose dengan pemain PPLP Kepri, pada laga uji coba di stadion Sulaiman Abdullah, Selasa (20/11) sore lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Pertandingan sepak bola dan bola voli pertama kali dilaksanakan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri. Kegiatan akan di mulai, besok, Jumat (23/11).

Sementara ini, tim sepak bola Tanjungpinang selaku tuan rumah, semakin percaya diri (pede).

Dijadwalkan, hari ini Kamis (22/11) Technical Meeting (TM) sepak bola dan bola voli dilaksanakan. Setelah itu, Jumat (23/11) pertandingan dilaksanakan.

Sekretaris Panitia Besar (PB) Porprov Amri mengatakan, semua cabor sudah menyerahkan rencana jadwal pertandingan. Tapi, bisa saja ada perubahan.

Ia menuturkan, Cabor yang sudah memastikan untuk bertanding sebelum seremonial pembukaan Porprov yaitu cabor sepak bola dan voli.

Pembukaan Porprov dijadwalkan dilakukan Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun, Minggu (25/11) di Lapangan Dewa Ruci, Tanjupinang.

“Untuk cabor voli, Kamis TM danJumat sudah bertanding,” kata Amri, kemarin.

Pada kesempatan lain, Sekretaris panitia penyelenggara pertandingan sepak bola Efendi menyampaikan, TM cabor sepak bola dilaksanakan juga Kamis (22/11) malam ini. Setelah sebelumnya, pembagian grup sudah dilaksanakan, pada saat manager meeting, Sabtu lalu.

“Pertandingan perdana yaitu tim Tanjungpinang versus Anambas, Jumat (23/11) besok. Pada partai kedua, Natuna akan berhadapan dengan Batam. Empat tim ini sama-sama berada di pool A,” jelas Efendi.

Sedangkan di pool B, lanjutnya, tim Karimun akan menjalani pertandingan penyisihan bersama Bintan dan Lingga.

“Kick off atau pertandingan perdana cabor sepak bola dimulai, Jumat (23/11) ini. Pertandingan di pool B, kita jadwal Sabtu (24/11),” tambahnya.

Persiapan Tuan Rumah
Sebelum menjalani laga perdana, tim sepak bola U21 Tanjungpinang sudah melakukan pelbagai persiapan. Baik materi dan fisik pemain, sampai dengan laga uji coba.

“Tim kami menjalani laga uji coba terakhir, menghadapi PPLP Kepri, Selasa sore lalu. Di laga ini, tim kami kecolongan 1 gol. Namun, fisik dan materi pemain kami semakin bagus. Anak-anak sudah percaya diri untuk menghadapi Porprov ini,” kata Musril, official tim U21 Tanjungpinang, usai laga uji coba, Selasa (20/11) lalu. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here