Hari Ini, Ustaz Abdul Somad ke Penyengat

0
485

TANJUNGPINANG – Ustaz Abdul Somad asal Pekanbaru di jadwalkan hari ini, Senin (6/8) akan memberikan ceramah agama di Masjid Sultan Riau Penyengat. Selama di Tanjungpinang, Ustad Abdul Somad (UAS), juga dijadwalkan memberikan tausiah di beberapa tempat berbeda.

Usai di Penyengat, Ustaz Abdul Somad juga dijadwalkan memberikan tausiah di hadapan ribuan masyarakat Tanjungpinang di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Selasa (7/8). Kemudian, tausiah Subuh akbar di Masjid Raya Dompak Tanjungpinang, Rabu (8/8).

Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai seorang pendakwah videonya pun banyak menyebar di media sosial dan sudah populer di seluruh penjuru Indonesia. Nama Ustaz Abdul Somad semakin melejit setelah direkomendasikan oleh para ulama sebagai salah satu cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Ustaz Abdul Somad sering menjadi perbincangan para netizen dan pegiat media sosial tanah air. Kajian-kajiannya tajam dan menarik sehingga membuat banyak orang suka dengan tausiahnya.

Ketua Generasi Fisabilillah Kepri,Sony Dwinanda mengatakan, organisasi islam Generasi Fisabilillah Kepri untuk kedua kalinya mendatangkan tuan guru ustad Abdul Somad ke Tanjungpinang.

Tahun lalu, tepatnya Generasi Fisabilillah Kepri, mendatangian UAS di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Senin (21/7) tahun lalu. ”Kita mengajak umat Islam di Tanjungpinang untuk hadir mendegarkan tausih yang akan disampakan Ustaz Abdul Somad nanti,” kata Sony Dwinanda, kemarin.

Sambung dia, Generasi Fisabilillah Insha Allah akan terus berkomitmen menyebar dakwah di Kota Tanjungpinang. Organisasi yg berdiri sejak tanggal 28 oktober 2016 ini bukanlah organisasi yang bisa dipandang sebelah mata,itu semua dibuktikan dengan kelengkapan administrasi yang lengkap.

Muulai dari akte notaris hingga SK Dari Kementerian Hum dan HAM RI. Ia juga membeberkan, kedatangan tuan guru Ustad Abdul Somad ini bekerja sama dengan Bank Riau Kepri syariah, PD Ipemi Kota Tanjungpinang dan ormas-ormas islam lainnya yang berada di Kota Tanjungpinang,

Sony sapaan akrabny juga mempunyai team yang solid untuk menyusun agenda kedatangan UAS dengan menunjuk ketua panitia acara adalah Raja Afri Kurniawan. ”Acara ini terselenggara berkat sponsor dari Bank Riau Kepri Syariah berserta saudara muslim dan muslimah yang memberikan infaq terbaiknya untuk mensukseskan kegiatan safari dakwah Ustad Abdul Somad ke Tanjungpinang,” tegasnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here