Hari Ini, Zulkifli Hasan Buka Rakerwil PAN Kepri

0
631
RAPAT KERJA: Zulkifli Hasan bersama pengurus DPP PAN usai Rapat DPP PAN, belum lama ini. F-net

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dijadwalan akan membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepri, hari ini Sabtu (24/11) di Hotel CK Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Rakerwil PAN Kepri sendiri di mulai pukul 13.30 dan berlangsung selama dua hari (Sabtu dan Minggu). Ketua Panitia Pelaksana Rakerwil PAN Kepri, Alex Guspeneldi mengatakan, selain Zulfifli Hasan, juga akan dihadiri Wakil Ketua DPP Asman Abnur tak lain Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan Bupati Natuna H Hamid Rizal yang menjabat Ketua DPW PAN Kepri.

Dijadwalkan, Zulkifli Hasan tiba di Tanjungpinang, hari ini pukul 13.00 melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

”Banyak kegiatan yang akan dibahas pada Rakerwil nanti, antara lain mengenai program-program partai kemudian persiapan menjelang legislatif tahun 2019 pemilihan presiden dan wakil presiden,” kata Alex Guspeneldi, kemarin.

Ia mengatakan, Rakerwil melibatkan lebih dari 150 peserta dari seluruh kader partai di kabupaten dan kota di Kepri. Rakerwil nanti, sambung dia tidak ada pembahasan soal Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Walaupun Pilkada Tanjungpinang digelar tahun depan.

Dan pilkada serentak ketiga di Indonesia, hanya Tanjungpinang di Kepri yang menggelar pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. ”Kita fokus bahas program kerja dan target berapa kursi di DPRD Kepri dan Kabupaten/Kota y ang bisa direbut oleh PAN di Pileg 2019 mendatang. Termasuk membahas arah dukungan PAN di Pilpres mendatang,” bebernya.(ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here