Hari Jadi Satlantas Diperingati dengan Baksos

0
106
KAPOLRES Karimun AKBP Hengky dan Kasat Lantas AKP Kenedy mengunjungi warga kurang mampu yang sedang sakit di Pulau Kambing, Karimun, Jumat (31/8) kemarin. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Dalam rangka memperingati hari jadi Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Karimun melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu yang sedang sakit di Pulau Kambing, Karimun, Jumat (31/8) kemarin.

Didampingi Kasat Lantas AKP Kenedy, Kapolres Karimun AKBP Hengki Pramudya memberikan bantuan kepada saudara Hermansyah alias Inok (56) yang sedang sakit komplikasi, jantung, paru-paru, kolestrol, diabetes.

AKBP Hengki Pramudya mengatakan, kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Sehingga, dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Satlantas Polres Karimun.

”Artinya, Satlantas Polres Karimun tidak hanya mengurusi lalulintas jalan maupun penanganan kecelakaan lalulintas dan pencurian sepeda motor dengan barang bukti kendaraan,” ujar Hengki Pramudya.

Dalam kesempatan itu, Polantas juga bisa berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, masih kata Kenedy lagi, selain bakti sosial pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan lainnya. Seperti lomba puisi tingkat SMA, polisi kecil, funbike, pelayanan masyarakat, servis motor gratis dan lain sebagainya. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here