Hari Kartini, Bupati Hibur Kaum Ibu dan Anak

0
602
HIBUR IBU: Bupati Bintan H Apri Sujadi menghibur kaum ibu dan anak PAUD, saat pawai di Bintan Timur, Rabu (19/4) sore lalu. F-istimewa/humas pemkab bintan

KIJANG – Bupati Bintan H Apri Sujadi menghibur kaum ibu dan ratusan anak PAUD, menjelang peringatan Hari Kartini.

Bupati Bintan menghibur kaum ibu dan anak, dengan cara melaksanakan pawai dengan pakaian adat dan kebaya ala Kartini, di Kijang Kota, Rabu (19/4) sore lalu.

Pawai bersama anak PAUD tersebut dihadiri Ketua PKK sekaligus Bunda PAUD Bintan Hj Deby Apri Sujadi, Ketua GOW Bintan Hj Herdawati Dalmasri dan sejumlah tokoh perempuan, serta puluhan guru PAUD, serta Ketua IMPAUDI Bintan Timur Fauzani.

Pawai dengan berbagai atribut busana dan profesi yang ditampilkan anak tersebut, juga merupakan tutup tahun ajaran 2016-2017 bagi PAUD se-Kecamatan Bintan Timur.

Bupati Bintan H Apri Sujadi berharap agar para orang tua selalu hadir saat anak melakukan aktivitas.

Karena, anak sangat memerlukan dorongan moral dari orangtuanya, guna membangkitkan kepercayaan diri. Di era modern ini, banyak orang tua dan anak yang larut dalam euforia aplikasi gadget atau hape. Kebiasaan yang tidak baik ini, harus dihilangkan.

”Orang tua punya andil dalam setiap perkembangan anak. Memasuki momentum peringatan Hari Kartini ini, jangan jadikan hape sebagai komoditi yang menghambat hubungan komunikasi orang tua dengan anak,” harap H Apri Sujadi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here