Hari Pertama, Belum Ada Usulan Balon

0
383
PANITIA Muskot dan anggota KP memasang spanduk di sekretariat pendaftaran balon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif di Jalan Bandara Tanjungpinang, kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komite Pemilihan (KP) penyelenggaraan Muskot PSSI Tanjungpinang, sudah membuka pendaftaran bakal calon (balon) ketua, wakil ketua dan anggota Exco, Selasa (6/8) kemarin. Namun pada hari pertama pendaftaran, belum ada klub yang mengusulkan balon.

Ketua KP Muskot PSSI Tanjungpinang Ronny Frantika menyampaikan, KP sudah menyediakan formulir untuk pengusulan balon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif itu. Formulir usulan balon itu disediakan di sekretariat KP, di jalan Bandara, (Kedai Kopi Senang Hati).

”Klub apa pun yang berdomisili di Tanjungpinang, boleh mengusulkan balon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif itu. Tapi, di hari pertama, belum ada usulan balon,” kata Ronny Frantika, kemarin.

Baca Juga :  757 Kepri Jaya Tambah Amunisi

Ronny menyebutkan, masa pendaftaran dibuka sampai, Sabtu (10/8) pukul 13.00 nanti. Nama-nama bakal calon akan diverifikasi, dan bakal dihubungi KP untuk memenuhi persyaratan administrasinya.

”Nah, kalau untuk klub yang ingin menjadi voter pada saat Muskot nanti, kita buka mulai tanggal 19 Agustus nanti,” demikian ditambahkan Ronny Frantika. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here