Haris Siapkan Nama Pejabat untuk Dimutasi

0
434
Abdul Haris SH

Bupati Kabupaten Anambas Abdul Haris SH bersama wakilnya Wan Zuhendra, telah mengantongi sejumlah nama penjabat yang akan dimutasi dalam waktu dekat.

ANAMBAS – Rencananya, Haris akan melakukan mutasi untuk jabatan eselon II hingga eselon IV. Haris mengungkapkan, dari sejumlah nama telah dikantonginya masih ada formasi yang kurang. Untuk itu, ia masih menunggu laporan evaluasi kinerja yang masih berlangsung.

”Pelantikan pasti. Namun, untuk bulan dan harinya masih belum dapat disampaikan,” sebut Haris, Selasa (30/1)

Haris masih merahasiakan sejumlah nama, dan masih mencari formulasi terkait jabatan yang akan diduduki oleh pejabat yang akan dimutasi.

Ia berpesan, ASN harus giat dalam bekerja walau saat ini kinerja di Anambas cukup baik dan luar biasa. ”Saya dan pak Wakil mengapresiasi, terhadap kinerja dan ASN harus memacu agar lebih baik lagi. Karena kita masih banyak kelemahan,” tuturnya.

Apalagi, ungkap Haris, tantangan perkerjaan semakin berat untuk ke depannya. Sehingga, ASN di harapkan dapat lebih peka terhadap keluhan dan kebutuhan masyarakat berpikir bagaimana bersama membangun daerah. ”ASN jangan hanya berkerja berdasarkan tugas, namun peka terhadap keluhan masyarakat,” tukasnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sahtiar SH MM memastikan, rencana pelatikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat sedang dalam proses. ”Pelantikan kita tunggu aja. Kita lakukan ini, sebagai bentuk upaya untuk membangunan Anambas ke depannya,” kata Sahtiar.

Pantauan di kantor-kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Anambas, sejumlah pejabat dan pegawai mulai membicarakan siapa-siapa yang akan digeser.(INDRA GUNAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here