Haris-Wan Akan Diberi Gelar Melayu

0
752
PIDATO: Bupati Abdul Haris ketika berpidato di acara LAM beberapa waktu lalu. Haris akan mendapat gelar dari LAM Anambas.F-DOKUMEN/TANJUNGPINANG POS

ANAMBAS – Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Anambas Herdi Usman mengatakan, dalam waktu dekat ini LAM Anambas akan memberikan gelar Datuk kepada Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra.

Untuk Bupati Anambas mendapatkan gelar Datuk Setia Amanah sedangkan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mendapatkan gelar Datuk Timbalan Setia Amanah.

”Diberikan gelar ini, semoga keduanya setia mengemban amanah rakyat,” ungkap Herdi Usman kepada wartawan kemarin.

Herdi belum bisa mengatakan jadwal pemberian gelar kepada pasangan kepala daerah itu. Diperkirakan sekitar tiga minggu ke depan atau diperkirakan awal bulan April mendatang.

Baca Juga :  Anambas Minta Dukungan Landasan Pesawat Air

”Kita sekarang ini masih mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, termasukpemesanan baju khusus dari Pekanbaru. Kalau sudah datang langsung dilaksanakan upacara pemberian gelar itu,” jelasnya.

Direncanakan kegiatan tersebut, akan dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa dengan mengundang tokoh masyarakat. Pada pelantikan itu akan dihadiri oleh yakni Ketua LAM Kepri H Abdul Razak. (cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here