Harkam FC Kalahkan All Star

0
653
MEMBELAKANGI STADION: Tim Harkam FC membelakangi di stadion Sulaiman Abdullah, sebelum mengalahkan All Star Tanjungpinang, Rabu (27/9) sore lalu.f-istimewa

TANJUNGPINANG – Harkam FC akhirnya mampu mengalahkan All Star Tanjungpinang, di ajang laga uji coba kedua, di stadion Sulaiman Abdullah. Jika pada laga uji coba sebelumnya bermain imbang 1-1, , Rabu (27/9) sore lalu, Harkam FC menang 3-1 atas All Star.

Dalam pertanding laga uji coba kedua ini, Harkam FC sudah membobolkan 1 gol ke gawang All Star, beberapa menit laga berjalan. Gol itu tercipta setelah striker Harkam FC Dian lepas dari penjagaan pemain belakang All Star Tengeng. All Star mencoba menyamakan kedudukan, dengan meningkatkan serangan ke tim tamu. Namun, babak pertama, skor bertahan 1-0 untuk Harkam FC.

Baca Juga :  KP KLB Inginkan Segera Tuntas

Memasuki kedua, tim All Star Tanjungpinang mengambil inisiatif menyerang. Menit ke-53, hasil kerja sama pemain sayap All Star Musril dengan Heri Lurah berhasil menciptakan umpan lambung. Umpan tersebut diteruskan Bagus dengan tendangan voli, dan membobol gawang Harkam FC.

Skor 1-1 tak bertahan lama. Pemain tengah Harkam FC Beben memberikan umpan kepada Lukman. Dari sayap kiri, Lukman memberikan umpan lambung ke depan gawang. Di dalam kotak penalti, Dian mengeksekusi bola tersebut dengan sundulan. Di menike ke-62 itu, skor pertandingan menjadi 2-1, untuk Harkam FC.

Baca Juga :  Katar Bintan Juara Grup E

All Star kembali memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-70, Bagus ditekel keras oleh Dede, di dalam kota penalti Harkam FC. Wasit menunjuk titik putih, untuk tim All Star. Namun, Tengeng sebagai algojo, tak berhasil menuntaskan tugasnya.

Lima menit menjelang pertandingan usai, Dian berhasil mencetak gol hat-trick ke gawang All Star. Dian mencetak gol penutup bagi Harkam FC itu, setelah melepaskan tendangan keras, usai lepas dari kawalan pemain bawah All Star. ”Kami senang, teamwork Harkam FC semakin solid,” ujar Seviandy Bakar, manajer Harkam FC. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here