Harkam FC Kembali Raih Hasil Imbang

0
308
DENGAR ARAHAN: Pemain Harkam FC mendapat arahan dari manajer tim Seviandy Bakar, saat menghadapi tim Toapaya FC, Sabtu lalu. F-yendi/tanjungpinang pos

TOAPAYA – Setelah bermain seri 1-1 atas All Star Tanjungpinang, Harkam FC kembali meraih hasil imbang, saat bertandang ke markas Toapaya FC, Sabtu (23/9) lalu. Di laga persahabatan ini, Harkam FC bermain 2-2 atas tuan rumah.

Di laga ini, manajer tim Harkam FC Seviandy Bakar tidak banyak melakukan perubahan materi pemain. Dengan pola 4-3-3, Harkam FC mengandalkan Siera dan Beben di lini tengah. Sedangkan di lini belakang, tetap dipercaya kepada Reza dan kawan-kawan.

Pertandingan sejak menit awal berjalan cepat. Dua tim yang belum pernah bertanding ini saling melakukan jual beli serangan. Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 2-2.

”Laga Uji coba yg kedua bagi Harkam FC ini, adalah persiapan menjelang open turnamen Wali Kota Cup. Kami terus evaluasi, guna memadukan tim, dan berharap mendapatkan team work yang siap berlaga di Wali Kota Cup nanti,” kata Seviandy Bakar. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here