Harkam Ingin Buat Kejutan

0
304
Manager PS Harkam Seviyandi Bakar (kanan) foto bersama sebelum berlaga.

Lanjutan 16 Besar Jurnalis Cup II 2018

Menghadapi tim Remavation di babak 16 besar, lanjutan turnamen Juarnalis Cup II 2018, PS Harkam yang dijuluki Harimau Kampar, ingin membuat kejutan.

TANJUNGPINANG – Laga ini akan digelar di lapangan Hang Lekir, hari ini, Kamis (6/9) pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan pertama mempertemukan Gumarang versus Putra Bungsu, pukul 13.45 WIB.

PS Harkam percaya diri dan pede dan optimis lolos ke perempat final. Tim ini lolos ke 16 besar setelah runner up grup E. Sedangkan Removation sebagai juara grup F.

Untuk lolos ke perempat final, PS Harkam bakal kerja ekstra. Lawan yang dihadapi cukup kuat.

Untuk menang juga sangat tidak mudah, sebab Removation merupakan satu dari beberapa tim tangguh di Pulau Bintan. Ia memiliki pemain memiliki skil dan kecepatan, dan tidak bisa diremehkan. Ia sudah membuktikan tiga kali bermain di babak penyisiah, raih nilai sempurna. Seviyandi Bakar, manager Ps Harkam, sudah memberikan instruksi kepada pemain.

Ia minta tidak menganggap remeh lawan. Menyerang, salah satu strategi untuk meraih kemenangan. Meskipun PS Harkam belum pernah bertemu dengan Removation, namun saat babak penyisihan grup, ia sudah melihat dan sudah mengantongi titik kelemahan Removation.

”Kondisi pemain fit. Insa Allah lolos perempat final,” kata Seviyandi Bakar, Rabu kemarin. Ia juga membeberkan, pemain yang akan diturunkan dalam kondisi siap menang. Untuk meraih kemenangan, sambung dia, perlu dukungan masyarakat Tanjungpinang, terutama masyarakat dari Kampar yang ada di Tanjungpinang dan Bintan.

”Kita turunkan suporter, untuk mendukung pemain kami. Kita punya strategi untuk mengalahkan lawan, belum bisa diungkapkan,” bebernya.

Widy, pelatih Harkam membeberkan, ia akan menerapkan formasi 4-2-1-3. Ia juga mengistruksikan pemain tetap bermain ngotot dan menyerang. Bermain keras namun tidak membuat pelanggaran.

”Kami bukan hanya sekedar menang dalam setiap permainan, kita ingin mempertontonkan kepada masyarakat permainan dah dan berkarakter sebagaimana pemain profesional,” ujarnya.

Pemain Harkam semakin optimis lolos, setelah mampu mengalahkan PS. P.203 yang di perkuat pemain Asing Negro pada babak penyisihan grup lalu.

”Bermain ngotot, disiplin kerja keras, serta harus main cepat dan press,” ujarnya.

Kekuatan ekstra yg dimilikin tim orang Ocu ada pada suporternya yang selalu heboh dalam menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga.

Tak luput pula semua official siap bekerja keras. Seperti, Angga Kuok, Novi Ocu, Parade Lomang dan Ocu Rozali. (SUHARDI-ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here