Harkam Memukau Pemain Asing P2003

0
525
ISKANDAR pemain bawah Harkam FC menghadang pergerakan pemain asing imigran Afganistan dari tim P2003, pada laga penentu di grup E, kemarin. Di laga ini Harkam menang, dengan skor 4-2. f-yendi/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – PENAMPILAN PS Harimau Kampar (Harkam) memukau pemain asing dan skuat P2003 lainnya, pada laga penentu penyisihan grup E, open turnamen sepak bola Jurnalis Cup II, Rabu (29/8) kemarin. PS Harkam menang 4-2 atas P2003, sekaligus lolos ke babak 16 besar. Sementara, Gumarang FC lolos sebagai juara grup, setelah bermain imbang atas Undre Tree, dengan skor 3-3.

Di laga partai pertama grup E, tim PS Harkam langsung mengambil inisiatif menyerang sejak babak awal. Upaya skuat manajer Seviyandi Bakar ini berhasil. Gol pembuka pun terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-13, setelah Andi melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Berselang tiga menit, Harkam menambah keunggulan lewat tendangan Hisbul (16) dari luar kotak penalti. Tertinggal 0-2, Badrul striker P2003 dari pemain asing imigran Afganistan dan kawan-kawan berusaha bangkit. Namun, gawang P2003 yang dikawal Arif kembali kebobolan di menit ke-37, lewat tendangan mendatar Dilah.

Menit ke-38, giliran Badrul pemain P2003 yang mencetak gol setelah berhasil mengecoh kiper Harkam Muklis. Di babak kedua, Andi striker PS Harkam kembali mencetak gol. Skor 4-1 berubah, setelah Badrul mencetak gol dari titik penalti. Skor 4-2 bertahan sampai pertandingan usai. Harkam menang, sekaligus lolos ke babak 16 besar, sebagai runner-up grup E.

Di pertandingan partai kedua, Gumarang FC tim ’urang awak’ hanya meraih 1 poin, setelah bermain imbang 3-3 atas Under Tree. Gol Gumarang dicetak oleh Bocil, Arif dan Nanang. Gol Under Tre dicetak oleh Dika dan dua gol diciptakan oleh Atay.

”Kamis (30/8) sore ini, pertandingan seru bakal terjadi antara Removation vs Putra Bungsu, dan All Star versus Ripro FC di grup F,” ujar Sutana, panitia penyelenggara. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here