Harus Gotong-Royong Bangun Kepri

0
653
WAKIL Gubernur Kepri H.Isdianto, menggunting pita saat peletakan batu pertama Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Kaveling Baru Batuaji Lama, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (2/4).f-istimewa/humas pemprov kepri

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan, pembangunan yang akan dikerjakan membutuhkan dukungan kerja sama semua elemen masyarakat. Harus gotong-royong membangun Kepri. Dengan semangat gotong-royong pekerjaan bisa cepat selesai.

BATAM – ”Semua harus berpartisipasi dalam menciptakan situasi kondusif demi kemajuan ekonomi Provinsi Kepri,” kata Isdianto saat Peletakan Batu Pertama Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Kaveling Baru Batuaji Lama, Kec. Sagulung Kota Batam, Minggu (2/4).

Tampak hadir dalam acara itu, anggota DPRD Kepri Hotman Hutapea, Staf Khusus Gubernur Kepri Sahidul Khudri, Bishop GKPI Pdt. Oloan Pasaribu, Korwil GKPI Kepri Pdt. Junus Situmorang dan Pendeta Jemaat GKPI Kavling Baru Pdt. Mika Lumbantobing.

Baca Juga :  Kapasitas Pelabuhan Pelantar I-II 1.000 GT

Peletakan batu pertama gedung GKPI juga disejalankan dengan pembangunan rumah dinas pendeta. Seremonial acara ini ditandai dengan pengguntingan pita dan peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur Isdianto didampingi Hotman Hutapea, Bishop GKPI, Korwil GKPI Kepri dan Pendeta Jemaat GKPI Kaveling Baru.

Kegiatan ini merupakan agenda pertama Wakil Gubernur Kepri di Kota Batam. Menurut Isdianto, Wakil Gubernur dan Gubernur Kepri akan terus bersama-sama meneruskan perjuangan dan pembangunan Provinsi Kepri tercinta yang telah diamanatkan Gubernur terdahulu almarhum Muhammad Sani.

Baca Juga :  6.000 Warga Miskin Minta Peserta KNS

Isdianto mengajak seluruh elemen masyarakat dan jemaat GKPI khususnya untuk ikut mendoakan kemajuan Kepri. Sama-sama berpartisipasi menjadikan daerah ini semakin kondusif.

”Mari kita jaga kerukunan antarumat beragama sehingga kita bisa merasakan ketenangan dalam melaksanakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Isdianto.(MARTUNAS-SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here