Hemat, Telkomsel Hadirkan Internet Kuota Besar

0
654
Telkomsel memiliki berbagai penawaran paket internet.

BATAM – Telkomsel menghadirkan paket hemat internet Vaganza dengan harga terjangkau dan kuota yang besar bagi pelanggan. Dapat dimanfaatkan untuk layanan internet di jaringan handal 3G dan 4G LTE.

Paket internet tersebut memiliki berbagai pilihan paket. Untuk simPATI besar kuota hingga 12GB ditambah free 2GB untuk VideoMAX dengan tawaran harga paket mulai dari Rp 95 ribu.

General Manager Sales Regional Sumbagteng, Ihsan, Senin (19/3) mengatakan, pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan. Dapat dimanfaatkan pelanggan pengguna simPATI, Kartu As maupun kartu LOOP. Serta berlaku untuk semua pelanggan mulai dari yang baru aktif maupun pelanggan lama.

Caranya juga mudah, pelanggan cukup menekan *363# dimenu paket Internet. “Jika pembelian menggunakan aplikasi MyTelkomsel pelanggan cukup membayar hanya Rp 90 ribu untuk Simpati,” bebernya.

Dituturkannya, paket hemat internet yang ditawarkan ini, terdapat di menu pembelian dengan pilihan paket Internet Vaganza. Bagi pelanggan kartu As, terdapat penawaran paket internet Vaganza dengan besaran kuota sebesar 8 GB. Ditambah bonus free 2 GB untuk VideoMAX dengan harga paket mulai Rp 80 ribu.

“Jika pembelian paket internet Vaganza menggunakan MyTelkomsel, harga paket mendapat potongan menjadi Rp 72 ribu,” kata Ihsan.

Disebutkan, melengkapi kebutuhan pelanggan pengguna Kartu LOOP, Telkomsel juga  menawarkan paket Internet Vaganza dengan kuota sebesar 8 GB dengan bonus 2 GB untuk penggunaan di VideoMAX. Harga paket yang ditawarkan untuk pengguna kartu LOOP mulai dari Rp 70 ribu melalui *363# maupun dengan pembelian menggunakan MyTelkomsel. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here