Hendri dan Arianto Resmi Anggota DPRD

0
134
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno didampingi Wakil Ketua II Ahmad Dani melantik Hendri Delvi dan Arianto sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru, melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno didampingi Wakil Ketua II Ahmad Dani melantik Hendri Delvi dan Arianto sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang yang baru, melalui Pergantian Antar Waktu (PAW).

Pelantikan disaksikan pemuka agama, tokoh masyarakat, kepala FKPD, Kepala OPD dan anggota DPRD Tanjungpinang. Pelantikan berlangsung di ruang rapat DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (18/12) pagi.

Dua anggota dewan yang baru akan bekerja sampai akhir Agustus mendatang, untuk menyelesaikan masa bakti 2014-2019 mendatang.

Suparno mengatakan, dengan sisa waktu menjabat sebagai dewan yang ada ini, diharapkan mereka bisa segera menyesuaikan diri ke komisinya masing-masing.

Melanjutkan yang dilakukan rekan sebelumnya yang di PAW karena memilih pindah partai mengikuti Pemilu 2019.

Untuk diketahui, Hendri Delvi menggantikan Fengky Fensito dari Partai Hanura. Fengky Fensito pindah partai pada pemilu 2019 mendatang.

Ia sekarang kader Partai NasDem Kota Tanjungpinang. Sedangkan Arianto menggantikan Agung Triyanto dari PKPI. Agung sendiri, saat maju sebagai caleg provinsi, melalui Partai NasDem.

Fengky sebelumnya berada di Komisi I DPRD Tanjungpinang membidangi Hukum dan Pendidikan. Sedangkan Agung di Komisi III bidang pembangunan.

Kabang Umum Sekwan DPRD Tanjungpinang, Yuswaddinata menuturkan, mereka sudah langsung bekerja. Mengikuti agenda-agenda yang telah dibahas melalui Bamus. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here