Hewan kurban Bantuan Provinsi Belum Jelas

0
699
Syarifudin

NATUNA – Kabag Kesra Setda Kabupaten Natuna Syarifudin mengatakan, hewan kurban bantuan Pemerintah Provinsi Kepri (Pemprov Kepri) untuk wilayah Kabupaten Natuna hingga kini belum ada laporan penerimaannya. Ia menyampaikan, bantuan empat ekor sapi itu benar adanya.

Sebab, seluruh kabupaten/kota menerima bantuan hewan kurban namun jumlahnya berbeda. ”Informasinya begitu, dan Natuna dapat bantuan empat ekor sapi. Cuma hal ini belum ada menerima laporannya,” kata Syarifudin, kemarin.

Saat ditanya mengenai penyaluran hewan kurban itu, Syarifudin lagi-lagi menjawab tidak mengetahuinya. ”Apalagi arah penyaluran sapi kurban itu, sedangkan jumlah bantuan kurban itupun kami tidak mengetahuinya secara pasti,” tegasnya.

Baca Juga :  Gelombang Tinggi Capai 3,5 Meter

Ia menyebutkan, beredar kabar di tengah masyarakat bahwa provinsi sudah menunjuk pengelola sapi kurban tersebut. Hanya saja, petugas yang ditunjuk itu belum diketahui secara pasti.

Bahkan, bukan hanya petugas khusus yang menjadi perbincangan masyarakat melainkan juga jumlah hewan provinsi untuk kabupaten/kota juga turut menjadi buah bibir masyarakat.

Seperti yang beredar banyak di media sosial, total hewan kurban Provinsi Kepri sebanyak 147 ekor sapi dengan rincian penyaluran untuk Kabupaten Karimun berjumlah 52 ekor, Batam 49 ekor, Tanjungpinang 31 ekor, Natuna 4 ekor, Lingga 4 ekor, Anambas 3 ekor dan Bintan 4 ekor. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here