Himanegara FISIP-UMRAH Bagi-bagi Takjil

0
383
BENDAHARA Umum Himanegara Sintia bersama Muslim Hamdi anggota Bidang Kaderisasi ketika memberikan takjil kapada juru parkir di Laman Boenda, Minggu (20/5) sore. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Himanegara-FISIP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) membagikan takjil berkah Ramadan, Minggu (20/5) di Laman Boenda tepi laut.

Takjil tersebut dibagikan kepada sejumlah juru parkir, Pedagang Kaki Lima (PKL) serta pengunjung Laman Boenda yang dimulai pukul 17.00WIB.

Kegiatan bagi-bagi takjil Ramadan berkah, disejalankan dengan salah satu bidang program kerja yakni Sosial Kemasyarakatan.

Tidak hanya bagi takjil, namun sekaligus berbuka bersama pengurus dan anggota Himanegara, demesioner Himanegara serta insan alumni Ilmu Administrasi Negara adalah saudara John Kepri (Ketua Alumni Ilmu Administrasi Negara).

Ketua Bidang Sosial Masyarakat Himanegara Kiki Rizki Pitriyani mengatakan, tujuan dari kegiatan bidang sosial masyarakat ini sebangai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa pada tahun ini. Selain itu, mempererat tali silaturahmi sesama pengurus Himanegara serta meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

”Ramadan ini sebagai momentum yang tepat, untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial. Serta menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadan, serta berbuka bersama dengan pengurus Himanegara, demesioner dan insan alumni lebih solit dan kompak,” ungkap Kiki, Senin (21/5).

Ia menambahkan, sebagai makhluk sosial indahnya berbagi dalam bulan suci Ramadan. Ketua Himanegara FISIP-UMRAH Heri Kurniawan menambahkan, terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan pengurus dan anggota Himanegara bersama demesioner Himanegara serta insan alumni Ilmu Administrasi Negara. Sehingga, lewat kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan dan saling mendukung dalam membangun suatu kegiatan.

”Kegiatan Himanegara berbagi takjil pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, saya selaku Ketua Himanegara FISIP-UMRAH mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus Himanegara untuk mengsukses kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi agenda kegiatan tahunan bagi Himanegara, setiap bulan suci Ramadan,” terang Heri.

Dengan berbuka bersama pengurus Himanegara, demesioner, dan insan alumni, lanjut Heri, salah satu tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Ilmu Administrasi Negara terkhusus untuk pengurus dan anggota Himanegara. ”Semoga semakin solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi ini,” bebernya. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here