Hj Suryatati A Manan Dipastikan Turun Gunung

0
3183
Hj Suryatati A Manan.

Pilkada Tanjungpinang 2018

TANJUNGPINANG – Pengamat Politik Provinsi Kepri Endi Maulidi memprediksikan mantan Wali Kota Tanjungpinang Hj Suryatati A Manan, bakal turun gunung lagi di pilkada Tanjungpinang. Hal ini bisa terjadi bila H Lis Darmansyah mengandeng Maya Suryanti di pilkada Tanjungpinang mendatang. ”Pasti dong Ibu Suryatati A Manan bakal jadi jurkamnya Lis-Maya. Kalau bahasa gaulnya turun gunung lagi untuk memenangkan putrinya,” kata Endi Maulidi, kemarin.

Mantan Ketua PKB Provinsi Kepri ini melihat massa Suryatati A Manan masih kuat di masyarakat. Karena selama ia memimpin, sangat dekat dengan masyarakat Tanjungpinang. Suryatati sudah banyak melakukan perubahan di Tanjungpinang dan namanya cukup baik di tengah masyarakat. ”Kemudian bagi tim sukses Maya Suryanti di pilkada 2013 pasti akan menjadi tim suksesnya lagi di Pilkada mendatang,” bebernya.

Siapapun lawan Lis-Maya mendatang, mereka harus bekerja keras. Pasangan Lis-Maya tinggal dipoles saja, untuk meraih dukungan dari masyarakat. ”Soal siapa calon kepala daerah yang akan menang, masyarakat yang menentukan lewat pemilihan,” bebernya.

Seperti berita sebelumnya, PDIP melakukan tes kepatutan ke tiga bakal calon Wakilnya H Lis Darmansyah, Jumat (15/9) di Batam. Ketiganya yakni Maya Suryanti, H Adnan dan M Syarial. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here