Elektabilitas Soerya dan Rudi Sama Kuat Versi Indo Survey

0
263

Jelang Pilgub Kepri 2020

TANJUNGPINANG – Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tak lama lagi digelar. Sesuai jadwal KPU, pencoblosan akan digelar 24 September mendatang. Para bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur terus menyosialisasikan program kerja dan visi dan misi mereka.

Lembaga survei juga mulai sudah melakukan survei terhadap bakal calon untuk melihat elektabilitas dan popularitas di tengah masyarakat.

Lembaga Indo Survey & Strategy merilis HM Soerya Respationo merupakan kandidat yang berpotensi menjadi pemenang di Pilkada Gubernur Kepri tahun 2020 ini.

Indo Survey & Strategy, HM Soerya dan HM Rudi yang kini menjabat sebagai walikota Batam mendapatkan persentase elektabilitas teratas untuk survei Calon di Pemilihan Gubernur dengan persentase elektabilitas 12,27 persen.

Sementara Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto yang masih aktif menjabat sampai saat ini, elektabilitasnya 8,18 persen.

Selain itu, Lembaga Indo Survey & Strategy ini juga melaporkan bahwa jika hari ini Soerya berpasangan Isdianto, Rudi-Ansar Ahmad, Ismet-Fauzi Bahar dan Soerya-Rafiq maka, Soerya malah lebih diuntungkan dan mendapatkan peringkat paling atas, sebesar 12,95%. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here