HM Soerya Salurkan Sembako ke Panti Jompo

0
251

BATAM – Tokoh masyarakat Kepri HM Soerya Respationo juga sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19).

Sejumlah langkah digeber para kader partai berlambang banteng, untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang melanda tanah air.

HM Soerya bersama PDIP telah membagikan puluhan ribu paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.Membagikan hand sanitizer, masker hingga melakukan penyemprotan desinfektan di sarana umum, tempat ibadah dan komplek perumahan.

Dan, sebagai wujud rasa empati yang besar kepada lanjut usia (lansia), HM Soerya membagikan tali asih kepada Yayasan True Love Batam (Panti Jompo Lansia) di Batam, Rabu (13/4).

Baca Juga :  14 Pejabat Mendaftar Ikut Open Bidding

Panti Jompo Lansia ini merawat puluhan lansia dan mereka umumnya menderita penyakit. Umumnya, menderita penyakit stroke, diabetes, lumpuh, ada juga yang stres.

Kemudian, Kamis, Sabtu dan Minggu, lalu, HM Soerya dan timnya juga menyalurkan bantuan sembako kepada guru mengaji, ustaz, imam masjid, marbot masjid dan juga masyarakat yang membutuhkan sembako.

HM Soerya dibantu oleh Wakil Ketua DPD PDIP bidang Pemberdayaan Perempuan, juga menyalurkan bantuan ke majelis Taklim, dibantu dan ibuibu Srikandi Perjuangan PDIP Kota Batam.

Baca Juga :  Indonesia Pasar Besar Narkoba

HM Soerya Respationo menyatakan PDIP membagikan bingkisan sembako kepada pengurus Panti Jompo tersebut, sebagai bentuk tali asih.

”Mereka juga sangat terdampak dengan pandemik Covid-19 ini. Keterbatasan fisik mereka, faktor usia mereka, perlunya sentuhan kemanusiaan terhadap mereka,” kata HM Soerya,
kemarin.

Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Kepri ini, menjelaskan bantuan sembako yang diberikan PDIP paling tidak bisa sedikit memberikan rasa senang, gembira dan suka cita kepada mereka. Tentu mereka akan merasakan kesejukan ini, sehingga akan muncul kembali rasa dan asa mereka.

”Kita ingin membagi tali asih kepada saudara kita yang ada di panti jompo Yayasan True Love Batam,” ujarnya.

Baca Juga :  Gas Bumi Jaga Asa Industri Pengolahan Dipasar Global Saat Covid-19

Yayasan True Love Batam miliki visi yakni menjadi penjaga pra lansia dan lansia yang kreatif mandiri dan sejahtera serta mempersiapkan para Lansia Untuk menghadap hari tua lebih ceria.

Sedangkan misinya, melalui pelayanan pra lansia dan lansia di panti jompo True Love Para Orang tua lansia menjadi berkat dan menghadap hari tua dalam suka cita bagi seluruh anggota di panti. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here