Honorer Pemprov Mengadu ke DPR RI

0
196

JAKARTA – Sejumlah honorer di lingkungan Pemprov Kepri rama-ramai mendatangi kantor DPR RI mengeluhkan  kondisi status mereka.

Kedatangan mereka di terima anggota DPR RI Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa, Minggu (16/9) pagi kemarin.

Para honorer Pemprov Kepri yang berangkat, rata-rata yang sudah mengabdi di atas lima tahun. Mereka merasa kurang diperhatikan begitu juga dengan sistem penerimaan CPNS yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kami datang ke Kantor DPR RI untuk mengeluhkan terkait rencana perekrutan CPNS. Sementara status kami tidak diperhatikan pemerintah Kepri, rata-rata kami sudah mengabdi di atas lima tahun,” ujar salah satu honorer Pemprov, Ammar kepada Tanjungpinang Pos melalui ponsel.

Ammar menuturkan, ada sekitar 759 honorer di lingkungan Pemprov yang perlu diperhatikan.

Menurutnya, informasi yang disampaikan dengan Komisi II DPR RI disambut baik dan diharapkan ada solusi tepat.

“Besar harapan kami, Buk Dwi Ria Latifa yang juga membidangi masalah Badan Kepegawaian Negara ( BKN) dan Kemenpan RB, bisa memberikan solusi positif. Yang kami minta adalah angkat kami sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).  Karena kami sudah berpengalaman,” ucap Uli.

Dari hasil pertemuan itu, Dwi Ria latifa sambung Uli,  memberikan respon positif dan dia berjanji akan berusaha memperjuangkan aspirasi  PTT Pemprov Kepri, khususnya di tingkat pemerintah pusat. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here