Hotel Comfort Sediakan Lokasi Perayaan Valentine Day

0
463
LARASATI menunjukkan lokasi yang akan dijadikan tempat merayakan hari kasih sayang di Hotel Comfort Tanjungpinang, Rabu (7/2) kemarin. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Hotel Comfort Tanjungpinang di Batu Sembilan, Tanjungpinang akan menyediakan lokasi untuk perayaan hari kasih sayang, atau yang lazim disebut valentine day, 14 Februari pekan depan. Lokasi perayaan valentine day bagi pengunjung Hotel Comfort, didesain dengan suasana romantis.

Lokasi perayaan hari kasih sayang ini berada di pinggir kolam renang, milik hotel berada di Jalan Adi Sucipto, Km 10 Tanjungpinang. Konsepnya sederhana. Pihak hotel akan memasang lilin di lingkaran pinggiran kolam. Lilin ini akan dinyalakan pada malam hari. Selain lilin, pihaknya akan meletakkan balon di dalam kolam. Sehingga kolam dipenuhi dengan balon warna warni. Suasana agar terasa lebih romantis, pihak hotel akan menampilkan hiburan bagi pengunjung.

”Alhamdulillah, ada 10 orang yang sudah pesan,” kata Sales Marketing Hotel Comfort Tanjungpinang, Larasati Setefany kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (7/2) kemarin.

Menurutnya, masih ada kesempatan buat pasangan muda-mudi untuk merayakan kasih sayang di pinggir kolam tersebut. Karena pihak hotel menyediakan sekitaran 20 meja. Masing-masing meja akan diberikan dua tempat duduk. Untuk menikmati suasana romantis hari kasih sayang ini, pengunjung hanya perlu merogok kocek sebesar Rp 300 ribu, untuk dua orang.

”Kalau untuk sendirian, kita kasih tarifnya Rp 175 ribu,” ucap Larasati.

Dari uang yang sudah dikeluarkan, pengunjung akan disuguhkan berbagai menu makanan serta minuman. Mulai dari romantic garden salad, cream of potato chicken soup, grilled chicken leg/mushroom sauce, mashed potato or french fries, griiled dory fish, mix vegetables and mashed potato or french fries, dan pudding caramel.

Selain menikmati menu makanan dan minuman, pengunjung langsung diikut sertakan lucky draw. Karena pihak hotel telah menyediakan hadiah menarik yang bisa langsung dinikmati pengunjung. Yaitu, menginap di hotel salah satu hadiah yang telah disediakan.

”Kita juga berikan bunga gratis. Agar pengunjung pria bisa memberikan bunga ke cewek yang dibawanya nanti,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here