Hotel Comforta Berbagi dengan Anak Yatim

0
329
DIREKTUR Hotel Comforta Tanjungpinang Alexander Ang menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan, Kamis (31/5) lalu. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Keluarga besar Hotel Comforta Tanjungpinang berbuka puasa bersama dengan anak panti asuhan, di Hotel Comforta Tanjungpinang Jalan Adi Sucipto, Km IX Tanjungpinang, Kamis (31/5) lalu. Anak panti asuhan itu berasal dari Muhammadiyah dan Raudhatul Quran Modern.

Tak hanya berbuka puasa bersama, Direktur Hotel Comforta Alexander Ang didampingi manajemen hotel juga menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan tersebut. ”Kalau tidak salah, ada sekitar 52 anak yatim yang diberikan santunan,” kata Alexander Ang kepada Tanjungpinang Pos, di sela penyerahan santunan anak panti asuhan.

Selain itu, manajemen Hotel Comforta juga memberikan barang bekas kepada dua panti asuhan tersebut. Seperti gorden, handuk, meja dan kursi milik Hotel Comforta Tanjungpinang. Sehingga, barang-barang hotel selalu up-grade setiap tahun. Agar pengunjung hotel tidak merasa bosan dan jenuh dengan perabotan yang dimiliki hotel.

”Dari pada barang-barang ini kita simpan dan tidak pakai lagi, lebih baik kita berikan kepada mereka. Sehingga mereka bisa memanfaatkan barang bekas yang masih layak pakai,” terang Alexander.

Alexander mengatakan, buka bersama serta memberikan santunan serta menyerahkan barang bekas kepada panti asuhan, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, saat Ramadan. Santunan diberikan kepada panti asuhan yang berbeda-beda. Sehingga antara manajemen Hotel Comforta Tanjungpinang bisa melakukan silaturahmi dengan panti asuhan di Tanjungpinang.

”Ke depannya, kita berbagi lagi dengan anak panti asuhan. Semoga dengan doa anak-anak dan semuanya, Hotel Comforta Tanjungpinang semakin maju dan sukses selalu,” harapnya. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here