Hotel Dibangun setelah Bandara Busung Selesai

0
1470
BANGUN RESOR: Investor asal Malaysia akan membangun resor The Haven Bintan Aerial View di kawasan wisata Lagoi. f-ISTIMEWA

BINTAN – EMPAT Hotel berbintang direncanakan dibangun di kawasan pariwisata Lagoi. Namun, pembangunan tersebut masih menunggu perkembangan pembangunan Bandara Busung yang akan selesai pada 2019 mendatang.

Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala mengatakan, 4 hotel baru akan masuk ke Lagoi dan siap akan membangun bila bandara sudah selesai dan beroperasi. Adapun 4 hotel tersebut adalah Dialoog, Primer Plaza, Ibis dan Novotel. ”Beberapa hotel sudah ada yang membangun saat ini. Namun ada 4 hotel lagi yang sudah siap-siap akan membangun bila bandara sudah beroperasi,” katanya.

Baca Juga :  Sosialisasi Bahaya Bully ke Siswa SD

Hal ini, lanjutnya, beberapa pelaku usaha hotel akan masuk ke Lagoi untuk menangkap peluang tamu atau design wisatawan yang akan meningkat saat bandara beroperasi. ”Saat ini wisatawan asing sudah mencapai 350 ribu orang. Kalau ada bandara kami yakin akan tembus 1 juta wisatawan asing setiap tahunnya di Lagoi. Ini yang pasti akan ditangkap para pelaku usaha perhotelan untuk membuka usahanya,” sebutnya.

Beberapa diantara hotel tadi, lanjutnya, bahkan sudah ada yang menyiapkan lahan untuk dibangun. Namun untuk pembangunan fisik masih menunggu. ”Kami sangat senang pastinya, ya hotel-hotel baru pasti akan membuka nuansa baru bagi destinasi wisata di Bintan, “ tambahnya.(JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here