Hubla Bersih-bersih Pantai

0
55
KELUARGA besar Hubla Pulau Bintan saat memberikan tong sampah kepada masyarakat Tanjunguban Utara di Pantai Dinda, Minggu (9/9). F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGUBAN – Keluarga Besar Perhubungan Laut Pulau Bintan yang terdiri dari 5 Unit Pelaksana Teknis (UPT), melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang pantai Kampung Bugis, Kelurahan Tanjunguban Utara, Bintan Utara, Minggu (9/9). Aksi bersih pantai dan membagikan alat kebersihan sampah tersebut, dilaksanakan untuk menyambut peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), yang jatuh pada tangga 17 September mendatang.

Syamsul Nizar, Kepala Bagian Operasional Pangkalan PLP Tanjunguban mengatakan, aksi diikuti 5 UPT Perhubungan Laut di Pulau Bintan. Yaitu Pangkalan PLP Tanjunguban, UPP Tanjunguban, KSOP Kijang, KSOP Tanjungpinang dan Navigasi Tanjungpinang.

”Yang mengikuti aksi ini, ada 400-an anggota kami, dari 5 UPT tadi. Selain melakukan aksi sosial untuk masyarakat, kami juga melakukan beberapa lomba untuk para anggota,” jelasnya.

Aprianus Hangki, Kepala KSOP Tanjungpinang yang hadir juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan silaturahmi untuk sinergitas kerja antar-UPT. Dengan demikian, semangat menjaga keselamatan pelayaran akan terus sejalan.

”Kami juga sekaligus mengampanyekan keselamatan pelayaran transportasi laut, yang lebih baik lagi dalam agenda ini,” tambahnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here