Hujan Deras, Dua Mobil Tergelincir

0
100
ANGGOTA Satlantas Polres Bintan mengecek dan pengamanan lalu lintas di Jalan Indunsuri perbatasan Seri Kuala Lobam dan Bintan Utara, Senin kemarin.

TANJUNGUBAN – Dua kendaraan roda empat mengalami kecelakaan tunggal di tikungan S Jalan Indunsuri, tepatnya di perbatasan antara Kecamatan Bintan Utara dengan Seri Kuala Lobam, Senin (21/10) sekitar pukul 10.30 kemarin. Kecelakaan ini terjadi akibat hujan deras, dan jalan licin.

Beruntung, dari 2 kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa maupun korban luka. Hanya saja satu mobil Toyota Avanza Hitam BP 1699 PY sempat terguling, dan ringsek pada bagian kiri depan hingga belakang. Kemudian, satu mobil Suzuki GranMax warna Putih BP 9668 FCG terperosok ke dalam parit, dan bagian kiri ban depan masuk ke parit.

Bobby, pemilik Avanza Hitam BP 1699 PY mengatakan, awalnya kecelakaan tunggal terjadi pada mobilnya, ketika melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

”Tadi yang bawa mobilnya, kawan saya. Karena hujan deras tadi, mobil tergelincir. Tapi kawan saya tak apa-apa,” sebutnya.

Saat sedang mengecek dan berusaha mengevakuasi mobilnya, lanjutnya, banyak kendaraan roda 2 dan 4 yang berjalan pelan di lokasi dan cenderung berhenti. Tibatiba ada mobil GranMax dari arah Tanjungpinang juga dan berusaha mengerem saat menikung.

”Saat berusaha mengerem, bannya selip, jadi masuk parit. Jadi di lokasi yang sama ada dua lakalantas tunggal,” jelasnya.

Usai kecelakaan, tampak personel Satlantas Polres Bintan berupaya mengamankan lokasi. Termasuk memasang tanda agar pengendara berjalan pelan. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here