Hujan, PT TMB Gagal Pasang Atap Pasar

0
575
PASAR BARU: Tampak suasana pintu masuk Pasar Baru 1 kelola BUMD Tanjungpinang F-Suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yang mengelola Pasar di Kota Lama, menunda perbaikan atap di Pasar Baru I dan II yang rusak. Hal ini dikarenakan, beberapa minggu terakhir ini, Tanjungpinang dilanda hujan.

Hal itu diungkapkan Direktur PT TMB, Zondervan kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (12/10). Ia berkomitmen, bahwa perbaikan tidak mengganggu aktivitas jualan. Dengan merencanakan perbaikan pada sore hari. ”Tanjungpinang sering diguyur hujan dari pagi hingga sore, sehingga masig ditunda,” paparnya.

Para pekerja sudah menunggu, tetapi tak kunjung dapat dilaksanakan karena takut membahayakan jiwa para pekerja. Begitu juga dengan pemasangan Closed Circuit Television (CCtv) belum terpasang dikarena masih ada alat yang kurang.

Baca Juga :  Ayo Berwisata ke Taman Jembatan

Sedangkan terkait perbaikan pintu-pintu pasar sudah dilakukan. ”Dalam minggu ini rencana penambahan kekurangan alat CCtv, masih susuai rencana semuanya,” sebutnya.

Zondervan menyebutkan, pemasangan pintu dan CCTv ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemalingan yang sering dikelugkan para pedagang. ”Dengan adanya CCTv kita mudah mengetaui siapa pelaku pencurian barang pedagang,” jelasnya.

Sedangkan untuk Pasar Baru I, Zondervan meminta kepada pedangan untuk bersabar yang jelas pihaknya akan melakukan pembenahan pasar sampai bagus.

Pembenahan dilakukan secara bertahap sesuai dengan keuangan perusahaan. ”Kita sudah jelaskan kepada pedagang Pasar Baru I untuk bersabar, setiap pasar itu perlu pembenahan, secara bertahap,” sebutnya.

Baca Juga :  10 Qari dan Qariah Pemenang STQ di TC

Zondervan menuturkan, meski adanya perbaikan dan penambahan fasilitas, pihaknya berjanji tidak menaikan uang sewa meja ataupun kios. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here