HUT Alumni Akabri 88 ke-32 Tahun

0
141
Aksi flypass oleh prajurit Komando Pasukan Katak Komando Armada (Kopaska Koarmada) I, di Kota Tanjungpinang.

Hibur Masyarakat Hingga Bakti Sosial

TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, memimpin langsung perhelatan flypass pesawat TNI Angkatan Laut serta atraksi terjun payung yang dipersembahkan prajurit Komando Pasukan Katak Komando Armada (Kopaska Koarmada) I, di Kota Tanjungpinang, Minggu siang.

Acara tersebut juga disejalankan dengan aksi donor darah terhadap ratusan pendonor kepada masyarakat Tanjungpinang, kemudian membagikan paket Sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, sedikitnya 1.200 paket.

Momen ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Alumni Akabri Angkatan 1988 wearfing 1984.

Baca Juga :  17 Oktober, SWRO Batu Hitam Beroperasi

Sebelumnya aksi flypass pesawat tersebut sudah dilakukan sejak Sabtu pagi di langit Ibukota Provinsi Kepri.

Aksi tersebut, tentunya menarik perhatian masyarakat Tanjungpinang yang melihatnya. Tidak hanya itu, bahkan Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma pun sangat mengapresiasi kehadiran para penerbang yang sudah memberikan suguhan spektakuler di Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Indarto mengatakan, kegiata ini merupakan rangkaian HUT ke-32 Alumni Akabri 88/W84 Tahun 2020.

“Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Tanjungpinang saja, melainkan seluruh Indonesia oleh Alumni Akabri Tahun 1988 di wilayah tugas masing-masing,”jelasnya.

Baca Juga :  Senjata Tajam Ditemukan di Blok Tahanan Rudenim

Indarto juga mengapresiasi dukungan Pemerintah Provinsi Kepri yang juga membantu sarana dan prasarana, kemudian Kepala PMI Kepri atas kegiatan donor darah dan Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang yang telah berpartisipasi pembagian paket sembako. (ais/cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here