HUT Bhayangkara, Gelar Lomba Adzan dan Dai Cilik

0
604
KAPOLRES Anambas AKBP Junoto beserta jajarannya foto bersama pemenang lomba adzan dan Dai cilik memperingati HUT Bhayangkara ke-72.F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Dalam rangka memperingati hari Bahayangkara ke-72 yang bersempena bulan suci Ramadan, Polres menggagas acara lomba Dai Cilik dan Lomba Adzan Cilik di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Anambas AKBP Junoto mengatakan, walaupun kegiatan tersebut dilakukan oleh anak kecil namun yang penting didengarkan apa yang diucapkan. ”Kalau saya bilang, lomba ini yang juara kecil-kecil cabe rawit. Jangan kita melihat mereka itu anak kecil, tetapi apa yang disampaikan itu yang didengar dan kita pasti memahaminya,” kata AKBP Junoto, saat menyampaikan sambutan dalam acara pengumuman pemenang Dai Cilik dan Lomba Adzan Cilik, kemarin.

Baca Juga :  Polsek Siantan Sita 1.500 Bungkus Komix

Junoto menambahkan, ke depan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa sudah melakukan hal yang positif dan kebaikan ditengah masyarakat. Hal ini tentunya perlu dikembangkan ke depannya, agar tercipta akhlak yang baik dalam setiap anak di Kabupaten Kepulauan Anambas.

”Walaupun masih kecil mereka telah melakukan hal yang positif. Apa yang mereka sampaikan, sudah menebarkan kebaikan ditengah-tengah masyarakat. Ke depan mungkin akan kita tambahkan lagi dengan lomba lagu religi,” katanya.

Sementara, Wakapolres Kompol Rizal Amin mengatakan, kegiatan lomba Dai cilik dan Adzan cilik sudah berlangsung selama tiga hari. Sampai pada puncaknya, lanjut Rizal, tim dewan juri telah memutuskan juara dan hal tersebut mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Baca Juga :  Empat Nelayan Asing Kabur

”Setelah melalui beberapa proses, maka hari ini dewan juri sudah memutuskan siapa pemenang Dai cilik dan lomba adzan cilik,” katanya.

Rizal Amin pun akhirnya mengumumkan untuk juara satu Dai Cilik, Luna Anggriani dengan nilai 89, menyusul juara II, Zajira Nuraini dengan nilai 88 dan juara ketiga diduduki oleh, Siva Anindia dengan nilai 87,5.

Sementara untuk lomba Adzan cilik, juara pertama, Reza Apriani dengan nilai 85, juara kedua Fachri Busyori dengan nilai 83,5 dan juara ketiga Endrivaldo dengan nilai 82. ”Yang juara dapat hadiah piala dan uang pembinaan. Sementara yang ikut juga diberikan bingkisan sebagai partisipasi,” katanya. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here