HUT Bhayangkara, Polres Gelar Pesta Rakyat

0
485
FOTO BERSAMA: Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin bersama FKPD dan masyarakat usai upacara HUT Bhayangkara di Coastal Area, Senin (10/7). F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71, Polres Karimun melaksanakan Pesta Rakyat di Coastal Area, Senin (10/7). Pesta rakyat itu, diantaranya lomba panjat pinang, tarik tambang, lari karung untuk memperebutkan beberapa hadiah hiburan.

”Kegiatan pesta rakyat kami laksanakan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat,” kata AKBP Agus Fajarudin,Kapolres Karimun, usai melaksanakan upacara HUT Bhayangkara di Panggung Rakyat, Coastal Area.

Kegiatan itu, merupakan salah satu cara untuk berbaur bersama masyarakat. Menurutnya, polisi harus menjadi sahabat masyarakat yang penuh empati dan peduli dengan masyarakat. Selain itu, polisi selalu menjadi promotor bersama masyarakat untuk menciptakan keadilan

”Jadilah polisi sesuai harapan masyarakat. Polisi harus selalu mendengar keluh kesah masyarakat, dalam hal penegakkan hukum serta mampu merangkul semua elemen masyarakat guna terciptanya situasi yang aman, kondusif,” pesan AKBP Agus Fajarudin.

Ia mengingatkan kepada anggotanya, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas, tanpa pamprih, sebagaimana seorang polisi harus menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Selain itu, ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Karimun yang selama ini telah mendukung kinerja Polisi di semua bidang.

Termasuk dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), yang selalu duduk bersama memikirkan Kabupaten Karimun ke arah yang lebih baik. Demi kebaikan Polres Kari mun, ia meminta masyarakat tidak enggan menyampaikan kritik dan saran untuk perbaikan kinerja polisi ke depannya agar lebih baik lagi. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here