HUT Bhayangkara, Polres Tabur Bunga

0
654
TABUR BUNGA: Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menabur bunga di laut Pelantar I, Tanjungpinang. F-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Tanjungpinang melaksanakan upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Batu 5 Bawah, Tanjungpinang serta melakukan tabur bunga di Pelantar I, Rabu (5/7). Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan, menghormati serta mengenang jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan, harta benda dan nyawa untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Tanpa pejuang terlebih dahulu, belum tentu Polri dapat semandiri sekarang ini.
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, pelaksana tabur bunga dilakukan menjelang upacara utama yang akan dilaksanakan pada 10 Juli mendatang.

Baca Juga :  PAD Parkir Masih Sering Bocor

”Ini juga dilakukan di seluruh Jajaran Polda Kepri,” katanya.  Kapolres menyebutkan, sebagai generasi penerus tentunya harus selalu ingat, mendoakan, meneladani, mengikuti dan mengambil semangat para pahlawan yang telah mendahului. Kini pihaknya meneruskan perjuangannya. Sebelum melakukan tabur bunga, Polres Tanjungpinang melakukan upacara di TMP dengan dihadiri para purnawirawan Polri.

”Bersilaturahmi ke Polres Tanjungpinang sambil bertukar pikiran dan berbagi pengalaman,” ujarnya kepada yang hadir. Purnawirawan Tasrin yang pensiun dari dinas kepolisian pada tahun 2014 lalu mengapresiasi undangan Kapolres untuk silaturahmi secara dinas maupun diluar dinas, kesempatan yang jarang terjadi. (RAYMON)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here