HUT ke-17 Provinsi, Perlu Koordinasi yang Mantap

0
424
WAKIL Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyerukan percepatan pembangunan di Bintan kepada pegawai, pada saat upacara peringatan HUT ke-17 Provinsi Kepri, di Kantor Bupati, Bintan Buyu, Selasa (24/9).

BINTANBUYU – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyatakan, diperlukan koordinasi yang mantap, untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Kepri secara merata dan berkeadilan. Hal itu disampaikan H Dalmasri Syam, usai upacara peringatan HUT ke-17 Provinsi Kepulauan Riau, di halaman Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Selasa (24/9) kemarin.

Saat menjadi inspektur upacara, H Dalmasri Syam menerangkan, peringatan HUT ke-17 Provinsi Kepri ini, merupakan momen mengingat kembali tentang cita-cita bersama, dalam berjuang pembentukan provinsi ini. Khususnya bagi masyarakat dan aparatur pemerintahan di Kabupaten Bintan. Cita-cita itu mewujudkan Kepri sebagai wilayah poros maritim yang maju, dan berkeadilan. Cita-cita itu sedang diwujudkan oleh Pemprov Kepri.

Baca Juga :  2019, Apri-Dalmasri Lirik Infrastruktur Desa

Kabupaten Bintan sebagai daerah sektor pariwisata yang sedang berkembang, lanjut H Dalmasri Syam, masyarakat memilik tugas yang sangat penting. Yaitu menjaga ketenteraman, kedamaian dan ketenangan. Tanpa itu, mustahil pembangunan yang selama ini direncanakan, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kemudian, lanjutnya, satu daerah dikatakan maju dan berkembang, jika pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

”Tidak ada gunanya pembangunan dilakukan pemerintah, tapi masyarakat tidak dapat merasakan dampak pembangunan tersebut,” ujar H Dalmasri Syam.

Ke depan, H Dalmasri Syam berharap, diperlukan koordinasi antara Pemkab Bintan dengan Pemprov, yang mantap dan lebih baik lagi. Karena pemerintah provinsi merupakan penghubung antara pemerintah pusat dan daerah.

Baca Juga :  Apri-Dalmasri Tak Tutup Mata

”Kita yakini koordinasi kita dengan pemerintah provinsi semakin baik. Karena melalui pemerintah provinsi sebagai penghubung komunikasi kita, dengan pemerintah pusat. Justru itu, perlu koordinasi yang mantap,” tegas H Dalmasri Syam. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here