HUT ke-19, DWP Kepri Berbagi Kasih

0
448
WAGUB Kepri H Isdianto menyerahkan bantuan kepada anak-anak saat HUT ke-19 DWP Kepri di Dompak, Selasa (11/12).f-istimewa/humas pemprov kepri

DOMPAK – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepri menggelar perayaan HUT ke-19, Selasa (11/12) di Aula Wan Seri Beni, kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Dalam memperingati HUT ke-19 ini sebelumnya DWP telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti memberikan bantuan paket seragam sekolah SD di Lingga untuk pegawai honorer dan PNS golongan rendah. Hal serupa juga dilakukan di Karimun.

Kemudian kegiatan kunjungan ke rumah edukasi. Menggelar beauty class 21 untuk 40 orang, family gathering dan terakhir acara puncak dilaksanakan, Selasa (11/12) dengan dihadiri Wakil Gubernur Kepri Isdianto beserta istrinya Hj. Rosmeri, serta jajaran kepala OPD Kepri. Dalam sambutannya H Isdianto mengatakan bahwa peringatan HUT DWP ke-19 merupakan momen untuk melangkah menuju lebih baik lagi. Yakni untuk meningkatkan sinergi secara internal serta membangun konsolidasi dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan.

Baca Juga :  Jumaga Beri Nilai Plus Buat Nurdin

Hal ini senada dengan tema yang diangkat di HUT DWP kali ini, yakni optimalisasi potensi DWP Kepri untuk menyongsong pembangunan nasional.

”Satu hal yang juga tidak kalah penting adalah, bahwa ibu-ibu pengurus DWP tidak boleh melawan kodrat sebagai wanita. Anak-anak di rumah butuh bimbingan dari tangan lembut ibu-ibu semua. Maka, alangkah baiknya jika kewajiban di DWP jalan, juga kewajiban sebagai ibu juga jalan,” ujar Isdianto.

HUT DWP ke-19 sendiri ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dan dihadiri juga oleh para sesepuh DWP persatuan periode sebelumnya.

Baca Juga :  Januari, Sudah Bisa Lelang Proyek

Sementara ketua DWP Kepri Hj. Rismarini mengatakan jika DWP Kepri selalu siap bersinergi bersama pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kepri. Dan melalui peringatan HUT yang ke-19 ini DWP akan terus meningkatkan potensi organisasi serta individu anggotanya. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here