HUT Ke-48, Ziarah ke Makam Pahlawan

0
98
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’Min ziarah ke makam pahlawan Tanjungpinang, kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’Min, memimpin langsung upacara ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jalan Gatot Subroto Tanjungpinang, Kamis (27/2).

Upacara tersebut merupakan rangkain kegiatan HUT ke-48 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Upacara tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Dilanjutkan peletakkan karangan bunga oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang ditugu TMP, lalu tabur bunga oleh pejabat peserta upacara dan Ketua DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang berserta ibu-ibu lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Koordinator Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun beserta Ibu, Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Batam beserta Ibu, dan Kepala Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Lingga beserta istrinya.

Juga menggelar berbagai macam kegiatan antara lain, kunjungan anjangsana, tabur bunga di makam Pahlawan, serta jalan santai.

”Alhamdulillah, satu persatu kegiatan semua berjalan dengan baik,” kata Mu’Min. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here