HUT ke-8, BAS Beri Kejutan buat Nasabah

0
107
JAJARAN Direksi PT BPR Asia Sejahtera berfoto bersama pada perayaan puncak HUT ke-8 perbankan mereka, baru-baru ini. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PT BPR Asia Sejahtera (BAS) membuat kejutan kepada nasabahnya, pada saat perayaan puncak HUT ke-8 bank perkreditan rakyat ini. Selain mempromosikan tabungan Asia Plus, nasabah juga diberikan hadiah secara langsung.

Perayaan HUT ke-8 BAS ini, Kamis (15/8) lalu. Sedangkan perayaan puncak dilaksanakan, bersama grup senam di Tepilaut, Tanjungpinang, Minggu (28/7) lalu. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang. Beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan antara lain program promosi tabungan Asia Plus, yang disosialisasikan BAS kepada para nasabah.

Dirut BAS, Kumala Dewi mengatakan, acara ini khusus diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-8 BAS. Banyak pilihan hadiah yang diberikan kepada nasabah sebagai hadiah blokir.

”Tujuan dari acara ini, agar BAS lebih dikenal dan calon nasabah dapat memperoleh manfaat dari keberadaan BAS. Salah satunya, dengan program ini calon nasabah dapat membeli barang yang diinginkan, hanya dengan melakukan blokir tabungan di BAS. Ini berlaku selama jangka waktu yang dipilih nasabah,” ujar Kumala Dewi. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here