HUT Satpol, Hamid Sindir Pegawai yang Terlambat

0
672
HADIR: Bupati Hamid saat hadiri HUT Satpol PP. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Satpol PP dan HUT ke-55 Satlimas Kabupaten Natuna dilaksanakan di Pantai Kencana Ranai, Jumat (17/3).

Peringatan HUT Tahun ini mengusung tema Tingkatkan Peran Satpol PP dan Satlimas dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Hamid Rizal selaku inspektur upacara. Ada lima hal yang disampaikan, di antaranya Satpol PP harus selalu bangga dengan corps Satpol PP. Kemudian memberikan pelayanan yang cepat pada masyarakat dalam urusan ketertiban.

Selanjutnya membuka ruang dialog dengan masyarakat dan pihak terkait, selalu peka terhadap kondisi sosial masyarakat dan bekerja sama dengan baik sesama satuan dan unsur lainnya.

”Selamat Hut Satpol PP dan Sat Linmas. Tingkatkan peran, jaga kemajemukan di tengah masyarakat di Kabupaten Natuna,” ujar Bupati.

Kemudian disiplin waktu, perlu di tingkatkan, jangan diundang jam 07.30 WIB lalu datang 08.00 WIB.

”Pegawai terlambat itu contoh yang tak baik. Disiplin waktu sangat perlu karena ini salah satu cara memajukan daerah. Bagaimana daerah maju tingkat disiplin saja kurang,” sindir Hamid. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here