Ibnu Grahan Masih Pantau Perkembangan 24 Pemain

0
924
BEBERAPA skuat 757 Kepri Jaya FC sudah menjalani latihan di bawah asuhan pelatih Ibnu Grahan, Rabu (14/2) pagi kemarin.f-istimewa/ibnu grahan

BATAM – Pelatih anyar Ibnu Grahan belum menetapkan skuat utama tim 757 Kepri Jaya FC, untuk menghadapi Liga 3 Indonesia fase nasional, di musim 2018 ini. Namun sambil menunggu kejelasan regulasi dari PSSI pusat, Ibnu Graham sudah mulai melakukan persiapan pemain.

Saat ini, 24 orang pemain sudah dipanggil dan menjalani latihan, di bawah asuhan pelatih Ibnu Grahan. Namun demikian, pelatih Ibnu Grahan masih mencari dan menyeleksi pemain tambahan, beberapa hari ke depan.

”Seleksi di Bintan, Jumat (16/2) siang besok, jadi kita laksanakan. Saat ini, kami sudah menjalani latihan, dengan pemain yang ada,” kata Ibnu Grahan, saat dihubungi Tanjungpinang Pos, Rabu (14/2) kemarin.

Baca Juga :  757 Bakal Bayar 25 Persen

Rabu (14/2) pagi kemarin, Ibnu Grahan memberikan latihan beban, atau yang biasa disebut dengan weight training, kepada pemain. Weight training ini merupakan bentuk latihan tahanan, untuk meningkatkan kekuatan fisik pemain. Dalam pelaksanaannya, pemain melakukan gerakan yang mengeluarkan tenaga maksimal untuk menahan beban tubuh, serta menggunakan sejumlah peralatan. ”Weight training ini dilakukan pemain, di kawasan Southlink, Batam,” ujarnya.

Untuk pemain, saat ini pelatih 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan sudah memanggil 24 orang. Namun saat menjalani latihan Rabu pagi kemarin, diikuti sebanyak 20 orang. ”3 orang pemain lagi bekerja dan 1 kuliah. Jadi, ada 20 pemain yang ikut latih. 24 pemain yang ada sekarang, masih saya pantau perkembangannya. Kita masih menyeleksi pemain di Bintan, Karimun dan Lingga,” jelas Ibnu Grahan, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here