Ibnu Grahan Pulangkan Delapan Pemain

0
560
KIPER dan pemain U-23 dari Kepri melakukan latihan sekaligus seleksi tertutup bersama pelatih 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan, di lapangan CC Batamindo, Batam, baru-baru ini.f-istimewa/IG 757 kepri

Nurdin Basirun Yakin 757 Kepri Jaya Lolos ke Liga 2

TANJUNGPINANG – PELATIH Ibnu Grahan cukup ketat dalam melakukan seleksi pemain, untuk mendapatkan skuat terbaik 757 Kepri Jaya FC, guna menghadapi Liga 3 fase nasional, musim 2018 ini. Delapan orang pemain yang kurang layak kembali dipulangkan. Gubernur Kepri H Nurdin Basirun selaku Ketua Umum 757 Kepri Jaya FC pun yakin lolos ke Liga 2, di musim 2019 mendatang.

Saat ini, pelatih Ibnu Grahan sudah melakukan tiga kali evaluasi dan mengurangi pemain, dari total sekitar 40 orang. Pada seleksi kedua, tersisa 29 pemain. ”Kita baru saja mengurangi pemain lagi, setelah menjalani seleksi tertutup. Ada delapan yang kita pulangkan, akhir pekan lalu,” kata Ibnu Grahan, kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (13/3) kemarin.

Baca Juga :  Johar: KLB Asprov Kepri, 20 Maret

Delapan pemain yang dipulangkan itu, sebut Ibnu Grahan, 1 berasal dari Surabaya, 2 pemain dari Kediri, 3 orang asal Kota Batam, dan 2 orang pemain dari Dabo Singkep (Lingga).

”Sekarang, pemain tersisa 21 orang. Mayoritas pemain asal putra daerah kita, dari Kepri ini. Tapi, seleksi tertutup masih berjalan. Bakal ada pengurangan lagi. Sampai benar-benar kita dapatkan skuat yang terbaik,” sebut Ibnu Grahan.

Yakin Lolos
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengharapkan doa dari masyarakat Kepri, saat tim 757 Kepri Jaya FC berlaga di kompetisi Liga 3 Indonesia fase nasional, musim 2018 ini. Nurdin optimis dan yakin, tim sepak bola Kepri bisa lolos ke Liga 2, di musim 2019 mendatang.

Baca Juga :  Posisi All Star Makin Genting

”Laporan tentang tim 757 Kepri Jaya FC setiap hari, ke saya. Anak-anak kita setiap hari latihan. Saya yakin kali ini kita akan lolos sampai ke Liga 2,” ujar Nurdin usai membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) program kependudukan, Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga Kepri, di Hotel CK Tanjungpinang, kemarin.(YENDI-SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here