Ibu Bawa Anak Nyungsep di Jalan Berlubang

0
198
SEORANG ibu sambil bawa anak berusaha berdiri sambil melihat luka di tangannya, usai nyungsep di jalan berlubang, di Bintan Buyu, Sabtu lalu. F-Istimewa

BINTANBUYU – Nahas yang dialami oleh seorang ibu ketika membawa anaknya, yang melintas di jalan Demang Lebar Daun menuju kantor Bupati Bintan, Sabtu (16/2) sekitar pukul 10.10 lalu. Ibu bawa anak ini nyungsep di jalan berlubang.

Wanita yang terjatuh dan mengalami luka lecet tersebut menggunakan sepeda motor Honda Revo BP 3845 CT warna Hitam Hijau. Ia tidak dapat mengelak lubang, yang cukup dalam tersebut.

Dari keterangan wanita berusia 35 tahunan ini, ia akan menuju Tanjungpinang dari arah Desa Sri Bintan, Namun nahas saat melintas ada truk fuso yang memotongnya. Sehingga ia tidak dapat mengelak lubang di jalan sedalam 20 sentimeter dan lebar 1 meter.

”Ya tadi ada lori lewat pak, jadi kami terpaksa lewat jalan berlubang, jadi jatuh. Beruntung truk sudah lewat, kalau tidak kami bisa terlindas,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada pihak terkait dan juga pemerintah dapat mengatasi permasalahan ini dan memperbaiki segera jalan tersebut.

”Kalau motor saya tadi, ada yang pecah dikit saja. Tapi tangan kanan saya lecet parah. Anak saya tidak apa-apa, lecet dikit di pipi saja,” sebutnya.

Sementara itu, Boy, warga Pengudang juga menyampaikan keluhannya terhadap jalan menuju pusat pemerintahan tersebut. Menurutnya, jalan yang tiap hari dilewati pegawai, justru luput dari pengawasan dan perbaikan.

”Kalau saya lihat, itu jalan rusak karena truk fuso yang bawa bauksit. Saya saja kalau naik sepeda motor harus pelan, karena selain berlubang, jalan itu juga bergelombang parah lah pokoknya,” keluhnya sembari bergegas pergi. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here