Ibu Mertua Wako Batam Tutup Usia

0
350
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Wako Batam, HM Rudi saat membawa jenazah mertua Rudi dari Masjid Agung, Batam Centre, Kamis (17/1) di Batam. F-Martua/tanjungpinang pos

BATAM – Awal tahun 2019, Wali Kota Batam, HM Rudi berduka. Hj Raja Hamidah Binti Tengku Abdullah yang merupakan Ibu kandung dari istri Rudi, Marlin Agustina Rudi, meninggal dunia, Kamis (17/1).

Kabag Humas Pemko Batam, Yudi menuturkan, meninggal dunia saat menjalani perobatan di Rumah Sakit KPJ Johor Bahru. Diperkirakan sekitar pukul 02.28 waktu Johor Bahru atau sekitar pukul 01.28 WIB.

Ia menuturkan, rencana pemakaman akan dilakukan pada hari yang sama. Jenazah akan di bawa dari Malaysia ke Batam, melalui Pelabuhan Laut dan langsung di bawa ke Masjid Agung, Batam Centre.

Rencananya akan dimakamkan di Sei Panas. Almarhumah yang merupakan kelahiran Meral, 17 Agustus 1947, tutup usia 72 tahun.‎

“Jenazah ibunda ibu Wako sudah dalam perjalanan dari Johor ke Batam center. Pekiraan sampai jam 12.00 WIB. Disalatkan di Masjid Agung setelah Dzuhur. Dimakamkan di TPU Sei Panas,” ungkap Yudi.
‎‎

Di‎ kediaman Wali Kota Batam, Rudi yang beralamat di Perumahan Rosadale F12, Batam Center para pelayat tampak mulai berdatangan. Mereka melantunkan surat Yasin sedang dibacakan untuk almarhumah.‎ (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here