Ibunda Gubernur Nurdin Berpulang

0
249
Almarhuma Hajjah Nuriyah, ibunda Gubernur Nurdin. foto: facebook maemunah rusyaid.

KARIMUN – Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun tengah berduka. Ibundanya, Nuriyah, berpulang, Kamis (9/8) sekitar pukul 21.00 WIB, pada usia 84 tahun. Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di keluarahan Bukit Senang, Karimun.

Pihak Pemerintah Provinsi Kepri belum memberikan keterangan resmi terkait kabar duka ini. Namun, Taufik Ace Muntasir, salah seorang politisi Partai Nasional Demokrat telah menuliskan kabar duka ini di laman Facebook-nya.

“Innalillahi wainnalillahirojiun. Telah meninggal dunia malam ini, Kamis (09/08/2018) ibunda dari Bapak Gubernur Kita DR.H. Nurdin Basirun di Tanjung Balai Karimun. Mari kita kirimkan doa untuk almarhumah. Alfateha….” tulis Taufik.

Kabar duka ini turut disiarkan pula oleh akun Facebook Maemunah Rusyaid yang menulis di lamannya: “Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibu Hajjah Nuriyah binti Simbok (ibunda Gubernur Kepulauan Riau bpk Hj Nurdin Basirun ,dan mertua dari ibu Hj Noorliza Nurdin), pada malam ini Kamis pukul 21.08 wib si rumah duka Bukit Senang. semoga segala amal beliau diterima Allah, diampuni segala doanya, dilapangkan kuburnya dan dijadikan Syurga sebagai tempat tinggalnya .aamiin.” (tih)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here