Iis Dahlia Bakal Goyang Peserta Tour de Bintan

0
741
BALAP SEPEDA: Peserta balap sepeda Tour de Bintan dari mancanegara mengikuti lomba, pada event tahun lalu. F-Yendi/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Artis dangdut papan atas Iis Dahlia bakal menghibur warga Bintan, wisatawan dan peserta Tour de Bintan 2017, di Simpang Lagoi, Sabtu (4/3) pekan depan.

Artis yang dikenal lewat tembang Seroja ini diundang khusus oleh penyelenggara Tour de Bintan tahun ini.

Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Pariwisata Bintan mengatakan, kedatangan artis ibu kota dipastikan akan semakin menyemarakkan dan menghibur pengunjung dan peserta.

Tahun sebelumnya, beberapa artis dangdut ibu kota didatangkan ke Bintan, kini Iis Dahlia didatangkan untuk memberikan warna baru bagi hiburan Tour de Bintan.

”Tour De Bintan merupakan iven olahraga bergengsi di Bintan, Indonesia dan internasional. Sehingga, kami ingin penyelenggaraannya semakin baik dan lebih besar lagi, dengan mendatangkan artis ibu kota,” sebutnya, Jumat (24/2).

Ia menambahkan, daya tarik Tour de Bintan diharapkan tidak hanya menyedot pengunjung lokal saja. Namun, juga pengunjung asing yang ternyata cukup banyak pada event tersebut.

”Kalau turis domestik sudah cukup banyak yang datang, tetapi kami ingin dengan adanya Iis Dahlia ini semakin banyak lagi. Begitu juga wisatawan asing yang tentunya sangat tertarik dengan musik dangdut,” ucapnya.

Untuk itu, ia juga mengajak seluruh warga Bintan untuk datang menyaksikan iven tersebut dan menikmati hiburan yang ada secara gratis.

”Saat ini, jumlah pebalap yang daftar mengikuti Tour de Bintan sudah 967 pebalap,” sebut Luki. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here