Ikuti GPS, Avanza Terguling

0
4372
Toyota Avanza yang terguling di komplek Ibu Kota Bintan Buyu Bintan, tepatnya di depan Kantor BPMPTSPTK Bintan, Rabu (7/2). F-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Mobil Toyota Avanza BP 1633 YB terguling di komplek ibu kota Bintan Buyu pada, Rabu (7/2) siang sekitar pukul 12.50 WIB.

Martin, salah seorang warga yang melintas dan melakukan wawancara dengan pengemudi mengatakan, pengemudi yang merupakan warga Tanjungpinang tersebut melaju dari arah Kantor Dinas PUPR menuju Kantor Bupati.

Namun ia yang tidak memahami dan jalan menggunakan GPS atau yang sekarang di sebut google maps. ”Kata pengemudi tadi, dia jalan ikuti suara GPS yang ada di hape. Harusnya ia belok kiri untuk menuju kantor bupati, tetapi GPS-nya memerintahkan jalan lurus,” sebut Martin.

Akibatnya, mobil berjalan keluar jalur aspal dan masuk ke arah parit yang masih berbentuk tanah. Mobil terbalik dan sopir dalam kondisi sehat. ”Mungkin tadi karena kondisi jalan pelan, jadi tidak parah,” jelasnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, nama pengemudi belum diketahui dan pihak satlantas polres Bintan belum memberikan keterangan. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here