Imam Diminta Mematuhi Protokol Kesehatan

0
119
IMAM masjid di Kecamatan Gunung Kijang menerima bantuanprogam kemitraan Bank Riau Kepri dari Bupati Bintan, di Aula Kantor Camat Gunung Kijang, Selasa kemarin.

KAWAL – PT Bank Riau Kepri kembali menyerahkan bantuan kepada imam masjid, Selasa (19/5) kemarin. Para imam diminta agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan saat melaksanakan salat berjemaah.

Setelah di Toapaya, PT Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan program CSR di Kecamatan Gunung Kijang. Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Camat Gunung Kijang.

”Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi imam dan masyarakat penerima manfaat,” kata Putra Kepala Cabang Kijang Bank Riau Kepri.

Pada kesempatan lain, Bupati Bintan Apri Sujadi berpesan, agar para imam masjid melakukan protokol kesehatan, sebelum melaksanakan ibadah salat berjemaah. Agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19. Seperti menyediakan tempat cuci tangan dan pengecekan kondisi suhu tubuh setiap jemaah, yang akan melakukan ibadah menggunakan thermal gun.

Selain itu, sebelum melaksanakan aktivitas ibadah, juga disarankan membersihkan lingkungan masjid, karpet yang ada. Dan lebih baik lagi setiap jemaah membawa perangkat salat sendiri.

”Semua itu harus kita lakukan, agar jemah kita aman dalam melaksanakan ibadahnya,” ujar Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here