IMI Korwil Tanjungpinang Dilantik

0
342
Foto bersama dengan ketua IMI Kepri Usep RS, Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhan, Koni Kota Tanjungpinang, dinas Pemuda Olahraga Pemrov Kepri dan Tanjungpinang usai pelantikan

Galakkan Ivent dan Rally Wisata

Tanjungpinang – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri Usep Rs mengatakan, siap mendukung ivent otomotif serta rally wisata serta berbagai program klub motor yang dapat mendorong kemajuan pembangunan Provinsi Kepri.

Ha itu disampaikannya, saat melantik pengurus Koordinator wilayah (Korwil) IMI Kota Tanjungpinang di gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Minggu (6/5).

“Berbagai ivent otomotif yang telah kita siapkan untuk periode 2018 ini, tak hanya balap motor melainkan juga relly wisata,” tegas Usep kepada wartawan di Tanjungpinang.

Usep menyambut baik semangat pemerintah daerah maupun provinsi yang selalu peduli dengan ragam kegiatan otomotif di Kepri. Ke depan, lanjutnya, semangat pemerintah yang besar ini dapat juga di dukung para pecinta otomotif di Kepri.

Usep bahkan, mengharapkan dorongan dan janji pemerintah daerah yang sudah mewacanakan akan membangun sirkuit permanen lomba balap motor khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Tadi juga saya tanya ke Pak Penjabat Waikota, supaya mendukung agar ke depan Kita punya sirkuit sendiri yang permanen,” tambah Usep.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Korwil IMI Kota Tanjungpinang Yova Apriazir, menambahkan dengan semangat terbentuknya pengurus IMI Korwil Tanjungpinang, semoga ke depan para pecinta otomotif, seluruh klub motor, baik roda dua maupun empat dapat bersinergi bekerjasama.

Tak hanya mengajak seluruh pecinta otomotif bersinergi, Yova juga menyampaikan bahwa ke depan tengah di rencanakan pengerjaan peningkatan aspal di surkuit non permanen Pulau Dompak, sebagai lokasi resmi penyelenggaraan balap sepeda motor.

Tak hanya itu, ke depan menurut dia, pemprov bersama Pemko Tanjungpinang tengah mengupayakan kawasan Pulau Dompak, untuk di bangun salah satu kawasan untuk arena resmi balap motor, dan rencana ini menurut dia sudah di setujui Gubernut Kepri H Nurdin Basirun.

“Yang paling penting, bagaimana ke depan kita punya sirkuit yang berstandar nasional,” ucapnya demikian.

Dalam pelantikan Sore itu Turut hadir Penjabat Walikota Raja Ariza, mantan Ketua IMI Kepri Acang, Kasat lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhan, Koni Tanjungpinang, Dispora Kepri dan Tanjungpinang. Serta perwakilan para komunitas roda dan empat. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here