IMI Tanjungpinang Dukung Sirkuit Dompak

0
531
Yofa Apriazir Ketua IMI Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – IMI Tanjungpinang mendukung pembangunan sirkuit motocross di Dompak, seperti yang diwacanakan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun. Sirkuit ini dinilai menunjang prestasi bikers asal Tanjungpinang ke depannya.

Ketua terpilih Ikatan Motor Indonesia (IMI) wilayah Kota Tanjungpinang Yova Apriazir menyatakan, mendukung rencana Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang ingin mewujudkan sirkuit non permanen untuk motorcross, di wilayah Pulau Dompak.

”Kita siap merangkul insan otomotif di Tanjungpinang. Dan paling penting, mendukung wacana gubernur membangun sirkuit non permanen di Pulau Dompak,” tegas Yova Apriazir, Rabu (21/2) kemarin.

Dirinya bersedia mengatur jadwal untuk melaksanakan kejuaraan motocross, dalam rangka merangkul para pembalap di Kota Tanjungpinang khususnya.

”Ivent ini sebagai wujud perhatian kami terhadap para anak muda berbakat di Tanjungpinang. Supaya tidak ada lagi yang melakukan balapan liar yang sering menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” terang Yova.

Sebelumnya, Ketua Umum terpilih Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri Usep RS telah menunjuk kepengurusan IMI Kota Tanjungpinang periode 2018-2020. Yova ditunjuk sebagai Ketua IMI Tanjungpinang berdasarkan rapat pleno IMI Provinsi Kepri, pada tanggal 13 dan 19 Februari 2018, di Tanjungpinang.

Pembangunan sirkuit motocross non permanen di Dompak, direncanakan akan digunakan untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri, Oktober mendatang. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here